Jumat, 11 Agustus 2017

Ini Rangkaian Latihan Kardio Yang Bisa Anda Lakukan Di Rumah

Latihan jantung telah disebut kunci untuk umur panjang dan hidup sehat.


Latihan untuk jantung, detak jantung cepat bisa dianggap lama sebagai jenis olah raga. Bernapas dengan cepat, juga saat menjadi lebih dalam, sistem pernafasan mulai bekerja keras. Akibatnya, oksigen dibawa ke otot dan pembuluh darah yang lebih luas akan lebih banyak. Selain itu, ia melepaskan obat penghilang rasa sakit alami yang juga disebut endorfin. Untungnya, olahraga jantung Anda bisa berolahraga dengan mudah di rumah. Tentu saja, pemanasan awal disebut umur panjang dan sehat yang utama, tolong jangan lupa tutup di jantung tikunganinginan.Latihan gerakan.

Latihan untuk jantung, detak jantung cepat bisa dianggap lama sebagai jenis olah raga. Bernapas dengan cepat, juga saat menjadi lebih dalam, sistem pernafasan mulai bekerja keras. Akibatnya, oksigen dibawa ke otot dan pembuluh darah yang lebih luas akan lebih banyak. Selain itu, ia melepaskan obat penghilang rasa sakit alami yang juga disebut endorfin. Untungnya, olahraga jantung Anda bisa berolahraga dengan mudah di rumah. Tentu saja, pemanasan sebelumnya, jangan lupa tutup sebelum gerakan membungkukinginan.Pemanasan
Kemudian, langkah maju dan mundur, segera berjalan untuk mulai memanaskan latihan fungsi jantung. Kocok lengan Anda pada langkah kaki dan irama. 3 menit untuk melakukan ini
Hilangkan kepalan tangan Anda, luruskan tangan dan tangan Anda sebelumnya. Kemudian, Anda meletakkan kaki kanan ke depan, lalu tempelkan ujung tumit ke tanah. Kaki lainnya bisa ditekuk sedikit. Sebagai gantinya ganti posisi masing-masing kaki sebanyak 30 kali.
Tempatkan tubuh tegak. Ke sudut 90 derajat dan angkat lutut kanan Anda, lalu sentuh lutut kanan dengan telapak tangan kiri Anda. Jangan lupa ganti posisi kaki kiri. 15 kali masing-masing, mengulangi pemanasan ini.
Lalu, berjalanlah di tempat sambil berputar 5 Kaikata masing-masing.
Akhirnya, berdiri tegaklah untuk membawa kaki kecil. Sambil membungkuk 10 kali selama lutut dan luruskan lengan dan tangan ke depan.
Inti olahraga
Berdiri tegak dengan kaki terbuka lebar, seperti pinggangnya. Tekuk lutut dan letakkan kedua tangan di pangkal paha depan. Lalu, langsung melompat mengangkat lengan di atas kepala. Ulangi 15-24 kali.
Tekuk sedikit lutut, dan letakkan kedua lengannya di kedua sisi tubuh. Kemudian lengan terentang ke samping, ia melompat ke tangan dan kaki. Ulangi 15-24 kali.
Berdiri tegak, luruskan lengan dan tangan dulu. Lalu, (misalnya duduk di bangku) tikungan sudut 90 derajat ke bawah lutut. Mohon lutut untuk tolong jangan membungkuk maju dari belakang jempol kaki.
Berdirilah tegak lurus, tarik kaki kanan lurus dan punggung. (Saya tidak menginjak seluruh kaki kanan) Pastikan hanya ujung kaki kanan yang menyentuh tanah. Lalu terbentang di depan, lengan dan tangan. Ubah posisi kaki, sementara lutut ke lutut yang lain hanya membungkuk sedikit, tetap lengan-lengan dan terentang keluar. Lakukan selama 15-20
Berdiri tegak, lalu beralih ke posisi berjongkok di tangan menyentuh tanah. Anda melempar kaki agar kembali membentuk posisi tubuh seolah melakukan latihan push up. Palm kembali bergerak maju begitu datar hingga tetap berada di posisi jok belakang tubuh di tanah. Akhirnya, (bukan lompatan) di lengan lurus dan tangan berdiri tolong bawa solnya. Ulangi latihan ini 15 sampai 20 kali.
Pendinginan
Gerakan aerobik untuk pendinginan atau pendinginan, bodi diletakkan di lantai, tekuk lutut ke arah dada Anda. Setelah itu, taruh kaki kanan di paha kiri dan tangannya dan kusut di bagian belakang paha kiri dan tarik ke arah dadanya. Ulangi di kaki lainnya.
Kaki kanan lurus, berbaring di lantai, tekuk lutut kiri dengan kaki ke tanah. Kemudian diletakkan di atas paha belakang, ia menarik kedua kaki kanan ke arah tubuh Anda dengan kedua tangan. Ulangi di kaki lainnya.
Kaki Anda, duduk dengan menyentuh posisi (seperti posisi, seperti berjongkok). Pegang pergelangan kaki sambil berlutut sejauh mungkin.
Posisi seperti itu adalah langkah start lurus dengan kaki kanan, mengarah ke posisi lurus ke depan sehingga posisi maju sedikit ke atas kaki sedikit menekuk dari lutut kanan dan tubuh mencoba untuk mempromosikan semua jalan ke tanah. Ulangi di kaki kiri.
10 sampai 15 detik, untuk menahan setidaknya empat pekerjaan yang lebih tinggi.
Jika Anda bosan dengan latihan olah raga aerobik ini, Anda bisa melakukan di sana banyak olahraga lainnya. , Melompat tali, termasuk tangga naik turun, hiking, jalan kaki, berenang, bersepeda. Tanah, dan teratur berolahraga dari sekarang untuk mendapatkan pikiran dan tubuh yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar