Sabtu, 12 Agustus 2017

Hormon Endorfin: Penghilang Stres Dan Pereda Rasa Sakit Alami

Atau sedih ketika mengalami stres, atau beberapa orang memilih untuk sendiri, melakukan mereka adalah negatif untuk melampiaskan apa yang Anda rasakan. Bahkan, hormon endorphin dapat memberikan energi positif ada di dalam tubuh kita. Hanya harus muncul.

Endorfin adalah hormon yang diproduksi oleh hipofisis dan sistem saraf pusat dari manusia. Endorphin hormon adalah pembunuh alami menghasilkan rasa sakit oleh otak, hormon ini juga dapat menyebabkan rasa kesenangan dan orgasme. Peningkatan jumlah hormon endorphin adalah untuk mengurangi efek negatif dari hormon yang disebut stres dan rasa sakit, dan meningkatkan nafsu makan, dan meningkatkan respon kekebalan tubuh.

Mendorong hormon hormon dengan cara ini
Anda, dalam upaya untuk latihan, telah tertarik pada efek endorfin. Dalam studi tersebut, latihan menunjukkan bahwa itu adalah cara yang efektif untuk mengobati depresi dan stres. Kedua tingkat ringan dan sedang depresi depresi. Tak hanya itu, olahraga juga membantu Anda menyingkirkan perasaan off Anda tidak tenang, dan kualitas tidur, dan Anda dapat meningkatkan meningkatkan rasa percaya diri itu.
Ketika Anda berolahraga, tubuh adalah untuk mengurangi rasa sakit, dalam rangka memberikan energi positif, disebut endorfin. Anda, berenang seperti, bersepeda, Anda dapat berlatih olahraga seperti jogging dan yoga. Karena tenang emosional dan dukungan sosial, saya mencoba untuk menghubungkan gym di departemen pusat kebugaran. Misalnya, mengundang kerabat Anda untuk berolahraga atau mengambil kelas yoga, atau bersama-sama.

Secara umum, dianjurkan praktek tiga sampai empat kali seminggu. Lakukan minimal 30 menit selama setiap latihan. Harap berhati-hati untuk tidak memaksa tubuh Anda bagi Anda untuk berolahraga 30 menit penuh jika Anda tidak ingin menggunakannya. Pertama-tama, Anda bisa secara bertahap meningkatkan panjang waktu Anda, Anda dapat mulai 15 sampai 20 menit latihan.

Selain olahraga, Anda juga dapat melakukan kegiatan fisik untuk memindahkan hormon endorphin. Aktivitas fisik adalah tidak sama dengan olahraga. Bahkan, rencana, struktur, dan dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh, akan menjadi gerakan pengulangan tubuh. Aktivitas fisik biasanya hobi, tapi ada rutinitas atau kegiatan kegiatan yang menyenangkan. Misalnya, berkebun, rumah, pekerjaan, telah pindah belanja, tari, bahan dengan kegiatan seperti pembersihan bersepeda.
Nah, olahraga, juga, ada kemungkinan bahwa penyebab endorfin dengan mengonsumsi makanan tertentu. Misalnya, dengan memakan debu dan cokelat. Makanan pedas dan paprika panas, Anda dapat meningkatkan pelepasan endorfin. lada lebih pedas, sekresi endorfin dari hormon. Saya merasa banyak orang tenang ketika Anda makan cokelat dalam ketegangan pada zaman tersebut. Ini adalah otak berarti bahwa untuk menghasilkan endorfin ketika kita makan cokelat.

Pada saat stres dan kesedihan, harap meleleh lama sendiri. Anda melakukan sesuatu yang dapat Anda merasa lebih baik. Salah satunya melalui olahraga dan aktivitas fisik untuk memindahkan produksi hormon endorphin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar